TOKO JUAL CREAM WALET ASLI DI BANDUNG

CREAM WALET ASLI DI JUAL DI KOTO KOSMETIK MURAH BANDUNG

Cream Walet Asli pemutih wajah yang bahan utamanya dari air liur walet sangat cepat reaksinya, cream walet 2in1 asli paling banyak dicari diantara cream pemutih. Cream pemutih muka walet 2 in 1 sudah terbukti khasiatnya dan sangat cocok untuk semua jenis kulit baik pria maupun wanita, cream walet asli sangat aman karena terbuat dari bahan alami.


Khasiat Cream Walet Asli :
  • Menghaluskan kulit yang kasar
  • Menghilangkan flek-flek seperti flek akibat kontrasepsi (KB)
  • Mengencangkan kerutan pada wajah
  • Mengatasi jerawat dan mencegahnya timbul kembali
  • Mengecilkan pori-pori kulit yang besar
  • Membersihkan komedo yang menyumbat pori-pori
  • Mengontrol minyak pada kulit
  • Mencerahkan wajah yang kusam
  • Menghilangakan bekas jerawat

Cara menggunakan Cream walet 2 in 1 :

Anda dapat menggunkaan cream herbal ini setiap hari atau dapat menghentikan pemakaian sewaktu-waktu. Khasiat akan Anda rasakan setelah pemakaian 2 minggu, berikut capa pemakaiannya:
  1. Bersihkan dahulu muka anda dengan sabun herbal yang disertakan dalam paket cream walet 2 in 1 lalu keringkan dengan handuk bersih.
  2. Bila Anda memiliki alergi, usapkan dahulu cream anti alergi. Cara mengetahui Anda alergi atau tidak, ambil sedikit cream lalu oleskan di belakang telinga (bukan belakang daun telinga ya..). Bila tidak ada reaksi alergi seperti gatal atau panas, Anda tidak perlu menggunakan anti alergi.
  3. 5 menit setelah menggunakan cream anti alergi, gunakan creamnya secara merata pada wajah. Cream walet siang digunakan pada pagi hari sebelum berangkat kerja dan cream walet  malam saat Anda pulang kerja.
  4. Anda boleh menggunakan bedak dan makeup lain setelah pemakaian cream walet murah 2in1.
  5. Cream yang bahan utamanya dari liur walet ini paling banyak dicari diantara cream wajah, tapi jangan Anda beranggapan ini pasti cocok untuk Anda ya. Wajar saja kalau ada yang merasa tidak cocok, kulit orang kan berbeda dan  responnya pasti berbeda-beda juga dong.. Bila anda yakin produk ini aman dan bermanfaat, silahkan dipesan.

 Harga Cream Walet asli Rp. 100.000,- 
 Beli 2 Cream Walet Gold Bonus Sabun Spesial
Info Pemesanan Hubungi :
"Toko Nafis"
Call/Sms : 0813 2543 2212
Pin BBM : 7D F18 F28