TIPS CARA MENGETAHUI KULIT ALERGI ATAU TIDAK

BAGAI MANA CARA MENGETAHUI KULIT ALERGI ATAU TIDAK???



ciri kulit alergi | cream walet asli | cara mengetahui kulit alergi | cream anti jerawat
Cara mengetahui kulit anda alergi atau tidak, Ciri kulit alergi Reaksi Kulit alergi yang timbul misalnya kulit terkelupas, ruam merah, atau iritasi bisa terlihat nyata. Reaksi lain bisa berupa rasa nyeri, kulit panas dan gatal, serta ada rasa tidak nyaman setelah menggunakan suatu produk. tapi perlu di ketahui Cream walet asli sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Sayangnya, tak selalu mudah mengetahui apakah reaksi tersebut timbul akibat alergi atau memang iritasi normal. Ada beberapa cara yang bisa Anda ketahui untuk mengetahui apakah yang dialami merupakan reaksi alergi.

Cara mengetahui kulit alergi atau tidak, ambil sedikit cream lalu oleskan di belakang telinga ( bukan belakang daun telinga ya ). Bila tidak ada reaksi alergi seperti gatal atau panas, anda tidak perlu menggunakan anti alergi.

Baca dengan teliti informasi produk di label untuk mengetahui apakah reaksi yang dirasakan tersebut normal. Kenali apakah beberapa bahan dalam produk menyebabkan efek kulit mengelupas, kemerahan, atau iritasi, terutama pada awal pemakaian. Biasanya bahan yang bisa menimbulkan reaksi ini adalah Cream anti jerawat dan beberapa bahan anti penuaan kulit.